Sabtu, 06 Desember 2014

Pengalaman Seru Bersama Toyota Rush



Gue pengen banget tuh yang namanya melakukan petualangan seru di pulau Dewata bali, gue ingin kelling-keliling melihat pantai-pantai di sana, sawah-sawah indah dan segala yang permai di situ.
Salah satu cara untuk membuktikan ketangguhan diri sendiri dapat dilakukan dengan melakukan kegiatan-kegiatan menantang keberanian, dan adrenalin. Aktivitas uji adrenalin seperti arung jeram, paralayang, dan penjelajahan alam, bisa menjadi alternatif untuk membuktikan ketangguhan diri tersebut. Hal yang sama juga berlaku untuk membuktikan ketangguhan sebuah SUV.

Sebagai produk ber-DNA petualang, sebuah SUV sudah seharusnya mampu menghadapi berbagai medan yang menantang kemampuannya. Premis inilah yang coba kami ingin buktikan bersama Toyota Rush di Bali jika ada kesempatan.

Saya ini memang termasuk orang yang suka dengan kegiatan ekstrim. Ya, walau nggak ekstrim-ekstrim banget ya. Tapi setidaknya, rasa keingintahuan gue untuk mencoba hal-hal baru yang berbau ekstrim itu cukup tinggi. Selagi gue rasa masih mampu untuk dilakukan, apapun itu pasti akan gue coba. Lumayan kan buat memacu adrenalin. Ya, namanya juga laki! Hahahah. Selain dapat memacu adrenalin, buat gue hal-hal yang berbau ekstrim juga dapat memberikan pengalaman baru dan seru! Kita akan dihadapkan dengan berbagai tantangan yang tentunya tidak akan kita lupakan begitu saja.
Mobil Rush adalah mobil tangguh yang sangat oke bagi para petualang seperti saya, sudah mobilnya tangguh, bodinya oke punya lagi, tak perlu khawatir lagi dengan kenyamanan, semuanya ada pada mobil Rush.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar